BEM.. I'll be missing you..

Nggak terasa, tanggal 10 Desember kmaren dah kepilih ketua BEM yang baru.. Sir Gani dengan visi Gobliknya digantikan oleh Mr.Leo dengan visi FKG Ciye-ciye.. Kepilihnya ketua baru itu berarti sbentar lagi gw bakalan lengser dan digantikan oleh para BEM-ers2 yang baru..
***
Diawali dengan keterpaksaan dan diakhiri dengan penuh kesan.. Subhanallah..  Bener2 masa2 yang indah.. Halah.. Suatu hiburan tersendiri dikala jenuh kuliah, klinik.. Ketemu temen2, ade2 kelas.. menyibukkan diri dengan hal2 yang sama skali nggak monoton.. Walaupun ktemunya sama orang2 yang sama. Tapi kesannya selalu berbeda..
***

Tadi baru banget screening calon2 pengurus BEM yang baru.. Individu2 yang penuh potensi dan penuh semangat.. (HOAAA.. Jadi ngerasa tua niy...)
Yakin deh, BEM bakalan lebih baik lagi kedepannya.. dan yang pasti bakalan lebih dinamis.. Karena komponen didalamnya beraneka ragam..
***
Pasti bakalan kangen banget sama masa2 itu.. Walaupun kadang2 nambah pusing, tapi that's makes me a better person.. Seorang esti yang biasa2 aja, jadi esti yang nggak cuma gitu2 doank..!
***
Humm.. detik2 terakhir di BEM niy.. Masih ngutang proker n LPJ.. Hahaha.. SEMANGAT...!!!

0 comments:

Post a Comment