Past, Present and Future.. Just Me..

Today.. after doing *allthosecliniquethings* in campus.. I went home and planed to watch basketball game @ DBL arena. Watching my cousin playing in one of the match. Hahah. Gile berasa anak muda gitu nonton basket. Gw jadi inget masa-masa SMP n SMA gitu. Kangen euy.

Dulu gw suka banget yang namanya olahraga Mau dikasih apa aja dijabanin deh. Mulai lari, bulutangkis, renang, tenis, basket, voli.. halah.. iya seneng.. tapi nggak bener2 mahir, cuma sekedar bisa..

Waktu SMP n SMA gw bukan orang yang aktif2 banget siy dalam aktifitas model2 ekskul gitu. Satu2nya kegiatan ekskul yang gw ikutin waktu SMP cuma drumband. Waktu SMA juga sama. Cuma ikutan taekwondo sama DKM. Hahaha. Dulu waktu SMA gw sbenernya pingin banget aktif di OSIS gitu, tapi teh sejak gagal seleksi. Langsung kapok n desperate.

Skarang, waktu kuliah, beda lagi ceritanya. Waktu pertama kali masuk, nggak pernah kepikiran sama skali buat aktif di organisasi. Kecemplungnya bener2 gara2 kepaksa n ga enak sama kakak klas. Haha. Pertamanya waktu ada open recruitment SKI. Waktu itu udah ngumpet2 di perpus, eh tetep aja kepergok n di ajakin ikutan. Dengan terpaksa karna nggak enak sama yang ngajak, akhirnya hadirlah gw di screening pengurus SKI.

Pertamanya gw di SKI, cuma mantuk-mantuk tok. Disuruh ini nurut, itu nurut. Kerja-kerja-kerja tapi males mikir. Tapi seiring berjalannya waktu tanggungjawab yang diemban pun terus bertambah dan mulai memaksa gw untuk akhirnya nyumbang pemikiran dan nggak cuma nyumbang tenaga.

Ya, aktifnya gw di dunia organisasi mungkin keitung terlambat. Gw baru masuk organisasi kalo nggak salah di akhir smt 2 ato awal smt 3 gitu bareng2 sama anak angkatan bawah. But, here I am now. Dan gw sangat bersyukur bisa dapet begitu banyak pengalaman. Emang terpaksa di awalnya, jungkir balik gara2 nilai kuliah juga turun, tapi ketika kita luruskan niat dan terus berfikir positif, pasti banyak banget manfaat yang bisa didapet.

OK, here I am, now. Who is hoping and trying to be better day by day. Amin

0 comments:

Post a Comment